SkyLexuzzz21


UGunadarma

Digital Clock

Unknown On Sabtu, 27 Desember 2014

Organisasi impian yang ingin dibuat setelah lulus kuliah




Hai, Kawan - kawan..
     Nama Saya ANDREA ADAM.. Saya kuliah di Universitas Gunadarma.. Saya masuk jurusan Sistem Informasi.. Dan Saya berada dikelas 2KA26..

     Lanjut ke topik pembahasan tentang organisasi yang ingin dibuat setelah lulus kuliah.. hhmmm.. Apa ya..??? Aahhaa.. Saya memikirkan untuk membuat organisasi niaga yang berjenis perseroan terbatas tertutup yang membidangi teknologi.. Mengapa saya memilih bidang teknologi.? Karena di era modern ini manusia sangat dibantu oleh yang namanya teknologi.. Selain itu, manusia yang dibantu dengan teknologi menghasilkan barang - barang yang sangat bagus dan efisien.. efisien disini mengenai waktu dan bahan baku yang dipakai.. Jadi, nanti di organisasi saya akan memuat orang - orang yang berkemampuan untuk membuat sebuah aplikasi dan perangkatnya(mesin) atau teknologi.. Nantinya aplikasi dan perangkat yang dibuat bukan hanya satu macam saja tetapi membuat berbagai macam aplikasi dan perangkat sesuai dengan pesanan.. 

     Jadi, pada intinya organisasi saya akan membuat software atau hardware atau keduanya dalam satu pesanan yang diinginkan pelanggan.. Nantinya yang saya targetkan menjadi pelanggan saya adalah perseorangan atau perusahaan - perusahaan yang ingin membuat software atau hardware atau keduanya untuk membantu kinerja mereka dengan teknologi yang organisasi saya buat..

     Demikianlah postingan ini saya buat untuk menyelesaikan salah satu tugas mata kuliah Teori Organisasi Umum 1.. Dan mohon Do'a.nya agar organisasi impian saya bisa terwujud..
Amiin..
Trims.. :) :D

     Mungkin yang belum mengerti tentang pengertian perseroan terbatas tertutup bisa klik disini..

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments